Daur Ulang Keyboard menjadi Dompet

sebenernya sih gw lagi males update nih blog tapi engga apa-apalah demi soba blogger tercinta ini

dipostingan gw kali ini gw mau ngedaur ulang ini keyboard bekas dan kenapa bisa rusak sebenernya waktu itu gw pake buat mukul kecoa deket komputer gw and back to the topic pertama tama peralatan yang musti lo sediain simpel tapi ngerepotin

bahan dan alat
1.penggaris bisa pinjem adek lo dulu
2.gunting atawa cutter


3.lakban putih bisa juga pake isolasi
4.spidol
5.keyboard bekas
langkah-langkah

pertamaX bongkar dulu keyboardnya dengan melepas satu per satu baut yang masih menempel pada keyboard menggunakan obeng bukan pake gergaji atau paku inget pake guntin*eh pake obeng 
                                   maaf buat gambarnya saya lupa nyimpen dimana

for keduax ambil pelastik kaya kertas gitu yang ada didalam keyboard tersebut
untuk langkah yang ketiga potong dengan ukuran 11x8cm ingat bukan km apalagi meter
lalu buat menjadi 4 bagian lalu satukan dengan lakban putih tadi oh iya kasih jarak antara satu dengan yang lainnya buat yang satunya lagi sama saja ko caranya

 lalu satuakan kedua plastik tadi dengan melakban samping kanan dan kiri jangan lupa yang bawahnya juga tapi atasnya jangan entar bukan dompet lagi namanya atau kamu bisa tambahin tempay buat nyimpen kartu utang.kredit bisa juga kartu pelajar


nah ini foto dompet yang udah jadinya



















0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 orange3xTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.